Rabu, 20 Mei 2009

OTAK SERIGALA !!!

Inalillahi Wa inalillahi Roji'un, semua yang berasal dari Allah akan kembali kepada-Nya....semoga arwah ananda Siti Khoiyaroh di terima di sisi-Nya dan selalu mendapatkan tempat yang lebih dan lebih dari apa yang dia peroleh di dunia selama ini.......amin ya robal alamin !!! hanya doa ini yang bisa saya persembahkan kepada ananda. Bagi keluarga yang ditinggalkan harap sabar dan tabah menerima cobaan ini.

Siti Khoiyaroh adalah balita korban arogansi, kebrutalan dan kebodohan oknum satpol PP, dengan dalih penertiban PKL mereka dengan brutal dan bodohnya menabrakkan mobil yang mereka kendarai ke rombong (kereta dorong) bakso orang tua balita tersebut, tak ayal rombong dan isinya berantakan dan tanpa di duga kuah mendidih pun tumpah menyiram tubuh balita tersebut !

Setelah beberapa hari berada di RS nyawa sang balita akhirnya tak terselamatkan, MENINGGAL !

Ada apa dengan negara ini ? oh tuan-tuan dan nyonya-nyonya yang memimpin dan mengelola negeri ini, kami mohon kepada KAMU-KAMU mengelola negeri ini dengan hati yang bersih jangan perturutkan keserakahan nafsu....atur KAKI-KAKI (bawahan) KALIAN sebaik mungkin untuk melayani rakyat jangan gunakan KAKI-KAKIMU untuk menginjak-menginjak rakyat !!!
Sungguh pengelola negara ini adalah sekumpulan serigala-serigala lapar berdasi, punya otak tapi tidak bisa menggunakannya dengan baik, otak mereka hanya ada tiga kata yaitu makan, makan dan sex !!! tidak ada keberkahan sama sekali yang mereka hasilkan untuk negeri ini !!!

Tidak ada satupun dari pengelola negeri ini yang bisa kami percaya dan menjadi tempat berlindung, perlindungan di negeri ini membutuhkan biaya dan hanya orang-orang berduit yang di lindungi oleh pengelola negeri ini. Bagi kami rakyat yang melarat ini tidak ada tempat mengadu dan berlindung di negeri ini, karena kita rakyat melarat hanya manusia-manusia tidak berguna dan sampah bagi negeri ini !!!

Ingat rakyat tertindas juga manusia, kesabaran yang mereka miliki ada batasnya, semoga negeri ini tidak menerima azab yang mengerikan karena terkabulnya doa-doa rakyat tertindas....amin !!!

Tidak ada komentar:


Blogspot Templates by hijacker and Multib@se Sys, Inc. Powered by henry