Selasa, 26 Mei 2009

Pengkhianat !!!!

Prabowo menjanjikan 42 juta Lapangan kerja ? 71 trilyun bagi rakyat ( petani, nelayan, buruh ) ? dalam jangka berapa tahun dapat terealisasi ? mampukah hanya dengan 5 tahun atau 10 tahun Mega-Pro menciptakannya ? Saya kira mereka sangat mampu tapi dengan asal kerja yang artinya yang penting dapat bayaran !!! entah standar hidup yang di dapatkan apakah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PBB ?!!

JK dalam kampanyenya merayu para pengusaha dengan janji akan mengurangi beban pajak bagi para pengusaha...nah ini lagi capres yang bermuka dua di lain sisi akan memperjuangkan rakyat miskin tetapi di sisi lain malah membela kaum konglomerat dengan keringanan pajak !!! Dasar ular !!!

SBY Lanjutkan !!! apanya yang dilanjutkan pak ?! lanjutkan pengangguran dan untuk engkong-engkong dan nini-nini lanjutkan antri BLT sampai mati !!!
Dari ketiga pasangan Capres rasanya tidak ada yang pro rakyat miskin, mereka hanya orang-orang pintar yang cuma bisa obral janji dan tidak mau bekerja untuk rakyat miskin !!! mereka adalah antek-antek asing pengkhianat bangsa yang tega mengadaikan dan menjual bangsanya kepada penjajah asing untuk utang demi kepentingan segelintir penjilat-penjilat dan antek-antek di sekitarnya dan tidak ada yang seberani Umar bin Khattab dalam menjalankan roda pemerintahan !!! tidak ada suri tauladan pun yang dapat di ambil dari ketiga pasangan Capres ini !!!

Tidak ada komentar:


Blogspot Templates by hijacker and Multib@se Sys, Inc. Powered by henry