Selasa, 19 Mei 2009

Indonesia Memilih !!???

" Jika Rakyat berkehendak saya bersedia maju menjadi........jika saya terpilih InsyaAlloh saya akan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia terutama kaum miskin dan orang-orang yang tertindas ......"

Perhatikan baik-baik kalimat yang tertulis di atas, tentu Anda tidak asing lagi dengan kalimat tersebut....ya benar kalimat tersebut selalu diucapkan oleh orang-orang yang ingin maju menjadi presiden atau caleg....begitu manisnya kalimat tersebut seolah-olah seluruh rakyatlah yang menghendaki mereka maju menjadi presiden atau caleg....

Benarkah mereka akan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia terutama yang miskin dan orang-orang yang tertindas ???? Jawabannya adalah BENAR karena mereka memang membela rakyat Indonesia tetapi Rakyat yang mereka kenal dan Rakyat yang telah memberikan modal kepada mereka sehingga mereka menjadi seorang pejabat !!!

Semasa kampanye selalu mendengar dengan serius keluhan rakyat setelah tujuan tercapai rakyat pun di tinggal tanpa ada waktu untuk rakyat berkeluh kesah. Keluh kesah rakyat bagi mereka merupakan riak-riak gelombang yang akan pasti akan hilang dan pecah terhempas batu karang, cukup dengarkan tanpa ada solusi yang berarti !!!

Tidak ada komentar:


Blogspot Templates by hijacker and Multib@se Sys, Inc. Powered by henry