Senin, 11 Mei 2009

Idiot Goverment !?

Membaca kutipan Opini pada harian Jawa Pos edisi Jumat 8 Mei 2009 berjudul " Terjebak di Kubangan Utang " oleh Ismatillah A. Nu’ad yang menyatakan ..............." Walaupun Pemerintah mengkalim rasio utang terhadap PDB meningkat, kenyataannya beban utang penduduk per kapita saat ini mencapai Rp. 11 JUTA per Orang. Meningkat daripada beban utang Rp 5 juta - Rp. 8 Juta pada tiga tahun sebelumnya ".
Edan! saya menanggung utang negara sebesar 11 JUTA!!!!???? kurang ajar pemerintah tengik!!!! kemana larinya uang-uang hasil tambang dan hasil kekayaan bumi Indonesia larinya!!???? kenapa tidak dibayarkan untuk melunasi utang?!!! kenapa rakyat pada umumnya dan saya pada khususnya yang harus menanggung???!!!! bagaimana para pengelola negara ini bekerja???!!!!!buat apa rakyat membayar para pengelola negara ini dengan mahal???!!!! kalau begini caranya saya lebih tidak akan membayar pajak dan saya serukan kepada Anda-Anda yang membaca artikel ini untuk tidak membayar pajak!!! kenapa? karena uang yang kita bayarkan cuma di buat jalan-jalan anggota DPR/MPR ke luar negeri untuk shoping dengan bertopengkan Studi Banding atau Kunjungan Kerja (KUNKER). Emangnya apa yang perlu di bandingkan dengan negara lain??!!!!! meskipun dibandingkan, negara kita tetap kalah karena pengelolanya goblok-goblok!!!! kasihan bayi-bayi yang baru lahir mereka sudah di stempel menanggung utang 11 JUTA!!!! (makanya jangan jadi warga negara Indonesia....siapa suruh!!!)
Pengelola Negara adalah pelayan rakyat bukan rakyat yang harus menjadi pelayan, menjelang pemilu mereka merengek-rengek kepada rakyat untuk di pilih sampai sujud syukur di kalangan tukang becak!!! tapi setelah terpilih....boro-2 bersujud kepada tukang becak...nglirik pun no way lah!!!! yang terjadi justru malah sebaliknya mereka akan mengusur para tukang becak dengan alasan keindahan kota, mengatasi kemacetan jalan, modernisasilah tanpa memberikan kompensasi atau solusi yang lebih baik bagi mereka.
Akhir kata saya cuma menyarankan kepada Anda untuk bersabar karena semua pimpinan dan pengelola bangsa ini pasti akan mendapatkan karmanya bila tidak bisa mengemban amanat dari rakyatnya dan ngelus dada dan bilang sabar...sabar....sabar.....atau gini aja kita bom aja negara ini pake nuklir biar hancur sekalian...!!!!

Tidak ada komentar:


Blogspot Templates by hijacker and Multib@se Sys, Inc. Powered by henry